DI KAMPUNG SABAK PERMAI

PK KNPI Sabak Auh Bantu Korban Kebakaran Rumah 

Di Baca : 6438 Kali
Pengurus kecamatan PK KNPI Sabak Auh, memberikan bantuan kepada Heryanto korban kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Senin (7/5/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Sabak Auh, memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Senin (7/5/2018).

"Berita duka, kita mendapat kabar bahwa ada salah satu warga Kampung Sabak Permai yakni keluarga Bapak Heriyanto mengalami musibah kebakaran rumah, untuk meringankan beban keluarga yang kena musibah, sore ini kita langsung memberikan bantuan kepada keluarga korban," kata Ketua PK KNPI Sabak Auh Agus Suhaili, Selasa 8 Mei 2018.

Agus mengatakan, ada pun jenis bantuan yang mereka serahkan yakni beras, telur, mie instan dan pakaian bekas.

"Tentu bantuan ini tidaklah seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu keluarga korban yang terkena musibah ini. Ditambah lagi akibat kebakaran tersebut, korban hanya membawa pakaian di badan, barang-barang dan harta benda tidak bisa diselamatkan satu pun," kata Agus.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai jurnalis, di salah satu media online di Riau itu mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan awal yang diserahkan, kedepannya akan ada lagi aksi penggalangan dana ke masyarakat untuk membantu keluarga korban.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar